Caranya Membuat Facebook Baru (Bikin FB Terbaru#1)

Caranya Membuat Facebook Baru (Bikin FB Terbaru#1) sangat penting diketahui agar bisa sesuai dengan yang diharapkan aturan baru dari pengelola FB. Punya akun facebook tidak hanya untuk mendapatkan banyak teman seCaranya online dengan jalan ber-jejaring sosial, untuk itu pada kesempatan ini kami akan membahas seCaranya tuntas langkah dan proses pembuatannya bagi siapa saja yang baru mau belajar menggunakannya. Tapi tahukah anda mengapa hampir semua orang, dan bahkan di seluruh dunia menggunakan situs ini, ternyata ketika memeriksa situs pe-ranking suatu prestasi website menjadikan facebook sebagai situs dengan ranking teratas alias nomor 1 di dunia dan bahkan google sendiri pernah kalah dengan ketenarannya.

Kalau sudah membaca artikel di halaman ini jangan lupa sempatkan membaca pembahasan lainnya yang masih soal fb juga :
  1. Caranya Download Video Facebook (Langsung Save)
  2. Caranya Menjaga FB Orang Lain
  3. Caranya Membuat Halaman Facebook (Bikin Pages FB)
  4. Caranya Membuat Email Facebook / FB
  5. Caranya Membuat Facebook Baru (di halaman ini)

Sebelum belajar Caranya membuat fb ada baiknya kita tahu juga apa sih pengertiannya menurut Wikipedia. Etss..! Tapi sebelumnya tau dulu siapa pendiri atau penemu awalnya, yaitu Mark Zuckerberg seorang anak muda yang mampu membaca peluang dengan sangat baik. Berawal dari jaringan kampus ke kampus hingga akhirnya mendunia dan bahkan sampai ke negara kita Indonesia. Defenisi facebook adalah suatu situs pertemanan sosial atau jejaring sosial melalui jaringan internet dengan aktifitas yang paling umum dilakukan adalah menambah, mencari dan menemukan teman baru tanpa harus bertemu sebelumnya. Jadi bisa dibilang ini adalah web pertemanan yang mampu menjangkau seluruh tempat tanpa adanya batasan ruang dan waktu.

Tapi pernahkan kamu melihat iklan atau buku yang menulis facebook untuk bisnis?. Ya, dengan memiliki akun gratis saja kita sudah bisa memanfaatkannya untuk meraup untung banyak tanpa harus keluar biaya promosi. Caranya cukup miliki teman sebanyak mungkin yang setiap kali kamu update statusmu maka akan diketahui dan terbaca oleh teman mayamu. Jadi tak perlu melakukannya berkali-kali, cukup sekali klik dan ribuan mata sudah bisa menyaksikan apa yang kamu promosikan, apa lagi kalau kamu membuat Group pertemanan yang mana akan lebih fokus pada orang-orang tertentu yang sesuai dengan tema bisnismu. Tapi untuk ini silahkan baca di halaman selanjutnya.

Caranya Membuat Facebook Baru (Bikin FB Terbaru#1)
1.  Awalnya bertamu dulu ke situs resminya yaitu di www.facebook.com dan seCaranya otomatis kamu akan masuk di halaman pembuatan atay pendaftaran akun fb yang khusus untuk pemakai dari Indonesia.
Caranya membuat facebook baru (bikin FB Baru+)
Caranya membuat facebook baru (bikin FB Baru)
2.  Kalau sudah terlihat gambar di atas maka cukup kamu lengkapi semua kolom yang ada, diantaranya adalah pada no. 1 Ketik nama depan dan nama belakangmu dan kalau bisa sesuai KTP, no. 2 ketikkan alamat email yang sudah pernah kamu buat sebelumnya, mau Yahoo atau Gmail tak menjadi masalah. Tapi kalau belum tahu caranya silahkan baca : Caranya Mmebuat Email Gmail atau di sini Caranya Membuat Email Gratis Ymail. Selanjutnya di no. 3 isi ulang dengan alamat email yang kamu tulis di atas untuk memastikan bahwa apa yang kamu ketik sebelumnya tidak salah jadi usahakan sama. Nomor 4 adalah dengan megetikkan  pin, password atau juga dalam isitlah lain 'kata kunci' dan usahakan yang bera dari yang lainnya. No. 5 ketik tempat dan tanggal lahirmu, no. 6 dengan jenis kelamin yang sesuai KTP serta nomor 7 untuk mulai membuat akun facebook barumu.

Caranya bikin facebook baru
3.  Untuk mempersingkat prosesnya, klik lewati pada keterangan gambar no. 9 di atas. Sebab kapan kapan kamu bisa merubahnya lagi.
4.  Kalau tidak mau lama tinggal ketik lagi tulisan "Lanjutkan' tapi kalau kamu sudah mau langsung melengkapinya tinggal ketik apa yang sesuai dengan profilmu, yaitu sekola, universita dan lainnya.
5.  Dalam keterangan gambar fb di atas kamu dimintai pilihan nama sobat yang bisa ditambahkan dalam daftar teman akun FB-mu. tapi jika belum sempat cukup klik lagi tulisan 'Lewati' di petunjuk nomor . 16.
6. Gambar di atas adalah contoh untuk langkah ke 3 dimana kamu diminta memasukkan foto dengan dua Caranya yaitu mengunggah foto melalui komputermu atau juga dengan menggunakan kamera laptop langsung, tapi bila belum siap maka kamu bisa 'Lewati' saja.
7.  Gambar fb di atas adalah tampilan jika mau melakukan upload foto. Akan akan muncul halaman kecil dan jika diklik di bagian kolom Browse atau pencariannya akan muncul halaman yang menuju explorer file komputermu. Jika sudah dapat gambarnya di komputer maka selanjutnya tinggal pilih yang akan dipakai lalu klik Open atau buka seperti pada keterangan no. 21 di atas.

8. Jika proses mengunggah gambar sudah tuntas, maka page contoh di atas  akan terlihat untuk selanjutnya dilakukan konfirmasi pendaftaran facebook melalui link dalam email yang masuk di account email gmail atau Yahoo-mu. Caraniya, cukup kamu klik seperti tertera di no 23 di ssebagai bentuk konfirmasi akaun FB barumua.

9. Setelah masuk di akun emailmu, selanjutnya tinggal klik tulisan dalam bentuk link yang ada dalam isi email tersebut. dan kamu sudah menuntaskan tutorial membuat facebook baru dengan begitu cepat. Dan untuk Caranya masuk ke akun facebookmu tinggal kunjungi www.facebook.com dan klik tulisan 'masuk' lalu isi dengan alamat akun emailmu dan password yang sudah kamu bikin.

Bagaimana Caranya Membuat Facebook Baru (Bikin FB Terbaru#1) yang sudah kamu pelajari? Kalau belum paham coba kamu baca sekali lagi dan langsung praktekkan di internet, kalau sudah berkali kali melakukannya tentu lambat laun kamu akan mahir memakainya. Dan saran saya pribadi, sebaiknya gunakan facebook sewajarnya saja, jangan sampai seperti teman saya yang semua waktunya tiap hari hanya dihabiskan untuk situs pertemanan ini. Dan kamu pun harus mengukur seberapa besar manfaat yang kamu dapatkan darinya. Jangan sampai niat bisnis yang sudah diterakan sedemikian rupa tidak tercapai tapi malah hanya akan menghabiskan waktu dengan percuma. Baca juga CaraCenter lainnya:
  1. Caranya membuat Kue Kering Kacang
  2. Caranya Menghilangkan Ketombe dan Bau Mulut
  3. Caranya Download IDM (Internet Download Manager)
  4. Caranya Membuat Email Gmail Google
  5. Caranya Menghilangkan Selulit

Related

Facebook 1426450166118126821

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Comments

Loading...

Gabung Anaya reseller


PELUANG KERJA SAMA

PELUANG KERJA SAMA
LIHAT IG @ YM_PROJECT

FACEBOOK

ANAYA HIJAB

ANAYA HIJAB
Gamis dan hijab Anak bermerk

www.youth muslim store.com

www.youth muslim store.com
Gamis Muslimah Syari dan trendy
item