Caranya Membuat Email Facebook/FB (2 Cara)

Caranya Membuat Email Facebook/FB (2 Cara) adalah jawaban dari beberapa pertanyaan sebenarnya, yaitu email facebook untuk mendaftarkan akun baru dan juga email dalam akun fb. Keduanya memiliki perbedaan yang mendasar. Kalau yang digunakan untuk mendaftar berarti bisa menggunakan fasilitas pembuatan email gratis yang umum seperti Gmail Google atau Ymail Yahoo, sedangkan kalau ditanyakan soal yang untuk akun fb berarti pembuatannya dalam akun itu sendri dan juga alamat ekstensinya masih menggunakan domain dari facebook.com.

Karena pembahasan soal facebook ada banyak sekali yang perlu diketahui, mungkin kamu juga ingin membaca ini :
  1. Caranya Download Video Facebook (Langsung Save)
  2. Caranya Menjaga FB Orang Lain (di halaman ini)
  3. Caranya Membuat Halaman Facebook (Bikin Pages FB)
  4. Caranya Membuat Email Facebook / FB
  5. Caranya Membuat Facebook Baru

Perbedaan dari penggunaann keduanya memang sangat banyak, mulai dari layanan, tampilan dan juga fitur yang ada di dalamnya. Kalau soal keunggulan fitur memang Ymail dan Gmail akan jauh lebih untung, tapi bagi anda yang seorang facebooker saya kira akan lebih baik kalau menggunakan email facebook karena kalau kamu setiap hari dan bahkan setiap kali menggunakan fb maka akan sangat memudahkan mengontrol email masuk, ya karna kamu sudah masuk dalam akunmu berarti untuk mengetahuinya gampang karena sudah ada pesan di bagian atasnya yang menyertakan angka jumlah inbox email facebookmu. Sedangkan kalau kamu menggunakan yang lain seperti gmail maka kamu harus membuka dulu akunmu di google dan baru bisa melihatnya.

Caranya Membuat Email Facebook (Email Akun Fb)
Caranya Membuat Email Facebook/FB (2 Cara)

1.  Email untuk daftar facebook.

Untuk mendaftarkan akun fb baru maka salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah memiliki email. Dan email ini tidak disyaratkan dari layanan mana saja yang penting masih aktif atau valid. Email inilah nantinya yang akan digunakan saat login di akunmu. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan dua Caranya membuat email dari layanan penyedia gratis yang terkenal, yaitu dengan Gmail dan Ymail yahoo. Dan karena kami sudah menulis sebelumnya di artikel yang lalu, untuk itu silahkan langsung menuju halaman di bawah ini :
2. Email Akun Facebook

Sebenarnya kadang masih banyak sekali orang yang bingung kalau email facebook itu yang mana sih dan bagaimana Caranya bikinnya. Tapi tahukah anda kalau setiap orang yang sudah mempunyai akunnya berarti sudah memiliki juga emailnya tanpa harus dibuat lagi. Jadi begitu kamu sudah selesai mendaftarkan akun baru maka pada waktu itu pula email facebook sudah jadi dan bisa kamu gunakan kapan saja. Bentuknya biasanya selalu sama dengan nama akunmu. Jika namanya misalnya caracenter maka emailnya akan tampis seperti ini ; caracenter@facebook.com Kalau kamu belum percaya coba kamu baca saja pernyataan dari admin fesbuknya sendiri berikut ini yang susah saya terjemahkan dari bahasa aslinya :
           SeCaranya garis besarnya, penyampaian pengelola Facebook menyebutkan beberapa pesan bahwa alamat email facebookmu adalah tidak berbeda dengan username atau nama account facebookmu dan kamu seCaranya langsung akan mendapat alamat email tersebut saat pertama kali kamu bikin facebook. Namun, kamu masih bisa mengganti alamatnya ‘satu kali’ kesempatan saja.
           Temanmu bisa mengirimi kamu surat elektronik dengan email facebook tersebut dengan memakai email yang sering digunakan, seperti Yahoo, Gmail, atau pun Rocketmail dan pesan itu akan masuk ke kotak masuk pesanmu di facebook.
Tapi jika seandainya tidak suka dengan yang sudah default atau otomatis jadi, kamu bisa merubahnya dengan Caranya berikut :
  1. Pertama, login dulu di akun fbmu dengan mengunjungi website validnya di www.facebook.com
  2. Kemudian tinggal klik di bagian kanan atas icon seperti ini "" lalu pilih / klik menu "Account Settings"
  3. Selanjutnya pilih lagi "General" pada sebelah kiri halaman.
  4. Cari pengaturan Username dan klik kata "Edit"
  5. Terakhir, tinggal ketik username baru yang akan dipakai dan  terakhir cukup klik kata "Save Changes" dan selesai sudah kamu merubahnya.
Perhatian! Mengganti username yang juga mengganti email hanya diperkenankan sekali saja, untuk itu kamu harus pikirkan dulu dengan matang nama apa yang bagus dipilih yang sekaligus akan menjadi alamat email facebookmu sebelum memutuskan untuk menggantinya.

Caranya Membuat Email Facebook/FB (2 Cara) yang mana yang anda maksud? Kalau yang pertama berarti tinggal kunjungi halaman yang telah menjelaskan Caranya bikinnya di link yang tertera di atas, tapi kalau yang dimaksud sesuai dengan yang ke dua di atas berarti yang harus dilakukan adalah cukup bikin akun fb baru saja dan kamu pun sudah memilikinya, tapi bila hendak di ganti maka yang harus dilakukan adalah dengan mengganti usernamenya saja. Jadi sebenarnya gampang sekali hanya saja banyak orang yang masih pengguna baru bingung tidak tau harus melakukan apa, untuk itu simaklah seCaranya seksama tutorial di atas.

Related

Caranya Membuat 4990407555893890298

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Comments

Loading...

Gabung Anaya reseller


PELUANG KERJA SAMA

PELUANG KERJA SAMA
LIHAT IG @ YM_PROJECT

FACEBOOK

ANAYA HIJAB

ANAYA HIJAB
Gamis dan hijab Anak bermerk

www.youth muslim store.com

www.youth muslim store.com
Gamis Muslimah Syari dan trendy
item