Cara Sederhana Hilangkan Pegal Dalam Sekejap



Di dalam kegiatan dan rutinitas sehari-hari tentu bisa membuat kita jadi lelah dan pegal, bagaimana ya mengusir semua itu dengan cepat mengingat masih menumpuknya pekerjaan?

Pendapat seorang terapis pijat dari Amerika Michelle Kluck, seseorang dapat membantu pelepasan cadangan energi dan hilangkan pegal-pegal hanya dalam waktu 5 menit saja dengan memijat tubuh sendiri.
Ada sedikit tips sederhana untuk mengusir pegal dan keluarkan energi ekstra di tubuh dengan cara kilat dan sederhana. mudah-mudahan bermanfaat buat semua yg baca.

Caranya, gunakan jari tengah dan jari telunjuk untuk menekan solar plexus (jaringan syaraf-syaraf simpatis di bagian belakang tubuh, tepat di balik lambung dan di depan aorta (batang nadi), tahan selama 10 detik kemudian lepas perlahan selama 5 detik. Ulangi terus sampai 5 menit.


Tubuh akan kembali bugar dan rasa pegal pun hilang dalam seketika. Dengan demikian, pekerjaan menumpuk yang harus selesaipun tak perlu lagi dicemaskan semangat baru dalam tubuh bugar siap melangkah dengan pasti. 

Silahkan mencoba.

Busana anak syar'i https://www.instagram.com/anayakids.official/
Busana keluarga syar'i  https://www.instagram.com/ym_project/

[kaskus]

Related

Tips Kesehatan 728047768123957261

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Comments

Loading...

Gabung Anaya reseller


PELUANG KERJA SAMA

PELUANG KERJA SAMA
LIHAT IG @ YM_PROJECT

FACEBOOK

ANAYA HIJAB

ANAYA HIJAB
Gamis dan hijab Anak bermerk

www.youth muslim store.com

www.youth muslim store.com
Gamis Muslimah Syari dan trendy
item